Selasa, 03 September 2013


BIOGRAFI

 

       nama saya alfian dwi pranata, biasa dipanggil paiman wicaksono...haha nama panggilan yang keren bukan.
saya lahir di malang tepatnya pada tanggal 5 september 1996 . masih muda kann.....???????.hehehehehehe
saya adalah anak kedua dari ayah saya sutadji dan ibu saya anik ningsih, saya mempunyai seorang kakak yang cantik sama halnya dengan saya , saya juga adik yang ganteng...hehee
kami tinggal di sebuah desa kecil yaitu desa suruh tepatnya saya tinggal di rt.16 rw.o6 desa suruh, kecamatan suruh ,kabupaten trenggalek ,jawa timur, indonesia.
riwayat pendidikan saya yaitu :
  •  menempuh pendidikan TK pada tahun 2001 dan kemudian lulus di tahun 2002 di Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Suruh
  • saya melanjutkan sekolah ke SD pada tahun 2002 sampai lulus ditahun 2007 di SDN 1 Suruh
  • saya masuk di SMP pada tahun 2007 sampai lulus pada tahun 2010 SMPN 1 Karangan
  • kemudian selama satu tahun setelah lulus SMP saya hidup di ponpes Darussalam Durenan, Trenggalek
  • saya melanjutkan pendidikan saya di SMKN 1 SURUH yaitu pada tahun 2011 sampai saat ini , dan saya sekarang masih kelas XI di jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

         nahh ....ngomong-ngomong saya ini orangnya baik hati loohh...juga tidak sombong,suka menolong dan pandai bicara ....tapi walaupun saya pandai bicara saya sering bicara yang seharusnya tidak saya bicarakan, saya tidak memikirkan dahulu sbelum bicara...ituu sifat terburuk saya ,juga saya orangnya pemboros.

                         haahhhhh.....sekian dulu perkenalan diri saya, jika ada kurangnya mohon dimaklumi, dan jika ada lebihnya mohon dikembalikan.
sekian dan terima kasih.
                                                                               wassalamuallaikum wr. wb.

                                                                                                  Ttd,
                                                                              Dr. ir. Paiman Wicaksono S.Ag

        

0 komentar:

Posting Komentar